Kamis, 12 April 2012

PHOTO ART

Ini foto waktu lagi jadi additinal playernya band temen gue "SALAH TINGKAH" di Mall Of Indonesia. Konsep foto ini sebenernya gak ada cuma gue iseng aja ngegabungin dua foto jadi satu yang gue kasih sentuhan gaya breakdance dan sedikit effeck HDR tapi dibikin soft jadi gak terlalu keliatan HDRnya.

Foto ini diambil waktu gue lagi photo studio di salah satu mall daerah bekasi yang kebetulan juga lagi foto buat promo single terbarunya Super Danger Casper. Dan disini juga gue memakai brand yang di buat sama gitarisnya Pee Wee Gaskin "Harry Mahardika" a.k.a AYI yang kebetulannya gue di sponsori juga. Konsep foto ini sebenernya sengaja gue gabung antara animasi 3D sama konsep chiptune dan inilah hasilnya


Kedua foto ini diambil di blakang stage Pensi SMK Teratai Putih Bekasi, dan ini juga di ambilnya sesudah gue perform bareng band gue Super Danger Casper. Konsep kedua foto ini sengaja gue kasih sentuhan HDR karena tempatnya juga mendukung


Foto ini sengaja gak gue edit banyak soalnya gue kurang dapet modnya buat ngedit, jadi gue cuma mainin level dan filterya aja yang soft. Dan disini juga gue sekalian promosiin brand yang mensupport band gue. 

ini foto sebenernya ngebajak tau haha cuma iseng-iseng aja soalnya haha :D


Foto diatas di ambil waktu gue lagi foto sesion bareng band gue yang satu lagi namanya "Rocket In Our Town". Haha sampe sekarang gue juga masih bingung itu band pop atau boy band :p.

Haha kalo foto ini gue emang aja guenya terobsesi masuk majalah HAI, dan ini termasuk editan yg gampang, soalnya gue cuma ngehapus model cover dan tema pembicaraannya aja..yaudah deh gue ganti aja foto modelnya jadi foto gue, ya gini deh hasilnya hehe 

Nah kalo foto yang ini sebenernya foto biografi personal...tapi gue crop aja yang ada guenya, di foto ini gue cuma nambahin vector diri gue sendiri dan logo AditPhotoArt pastinya. Backgroundnya juga gue bikin sendiri jadi gak ada istilah ambil gambar dari google.

Foto yang ini gue kasih sedikit effeck HDR dan effeck fish eye yang dibantu hasil foto yg memakai modus pemotretan malam.

2Foto diatas mah cuma gue kasih effeck fish eye skalian ngelancarin juga sih cara ngeditnya, abisnya gagal terus dapet gregetnya

Foto gue yang satu ini membawa gue jadi pemenang dan dapat juara utama 1 di kontes foto brand yg berasal dari bekasi namanya "SUICIDE ANTHEM". Padahal difoto ini gue cuma ngadep belakang yah tapi bisa menangin kontes itu juga haha :D

Foto ini di ambil waktu gue lagi perform di acaranya Anniversary band tambun yang namanya "LAYER CAKES" dan acara itu diadain di Wisata Kuliner Gor Bekasi

Editan vector ke-2 gue yg bassicnya masih belajar..dan gue melajarinnya ini cuma lewat google. Awalnya gue kira bikin editan vector tuh gampang, gak taunya harus bener-bener teliti ya ngepartnya

Ini logo bikinan gue yang gue gabung-gabung sama foto-foto dan hasil vector.


Yang ini 2foto ini diambil waktu gue lagi perfom di Pensi SMK Yadika 13 Tambun

Foto screenshoot yg gue edit standart tapi hasilnya lumayanlah walaupun muka guenya gak keliatan, dan difoto ini gue beranggapan lebih ganteng kalo gak keliatan mukanya -_-





Tidak ada komentar:

Posting Komentar