Kamis, 12 April 2012

PANGGILAN SAYANG UNTUK YANG TERSAYANG

Kebanyakan pasangan sepertinya punya ‘kewajiban’ memanggil pasangannya dengan panggilan sayang khusus, yang sebisa mungkin panggilan sayangnya beda dari pacarnya dia sebelumnya, pokoknya gak mau disamain sama mantan-mantan pacarnya, beda, harus BEDA! *mengepalkan tangan
Di Indonesia, para pasangan punya panggilan khusus yang gak dipunyai oleh negara lain, panggilan sayang seperti Ndut, Mbem, Jelek, Ayang dll tsb itu sebenernya cuma panggilan sok-sok khas aja. Karena Kalo kita teliti lebih lanjut, fakta mengungkapkan bahwa orang-orang yang manggil pacarnya dgn panggilan ‘Ndut’, sebenarnya gak gendut-gendut amat. Orang-orang yang manggil pacarnya dgn panggilan ‘Mbem’, sebenarnya gak tembem-tembem amat dan orang-orang yang manggil pacarnya dgn panggilan ‘Ayang’, sebenarnya gak sayang-sayang amat. *eh..
Panggilan sayang seperti Ndut, Mbem, Jelek itu cuma ada di Indonesia. Beda hal kalo lo pacaran sama orang luar negri. Coba deh lo pacaran ama bule dan lo manggil doi dengan panggilan ‘Ndut/Fatty’? doi pasti marah, dan herannya orang Indonesia manggil pacarnya Ndut malah makin romantis. Makanya, paling enak pacaran itu cuma ama orang Indonesia, karena cuma orang Indonesia yang mau dipanggil “Jelek” atau “Ndut” ama pacarnya tapi tetep mesra. Hidup Indonesia! T_T
Kalo pacarnya ketibang chubby dikit aja dipanggil ‘Ndut’, trus kalo kurus dipanggil apa? ‘Uyus’?
Adalagi fenomena paling fenomenal dikalangan pasangan remaja sekarang ini, mereka punya panggilan sayang yang pol berat, gak nanggung-nanggung lho, mereka punya panggilan khas seperti Papa-Mama, Pipi-Mimi, atau bahkan Ayah-Bunda! Omg, dunia mau kiamat! Masih muda belom kawin udah manggil begituan? Gimana pas udah kawin, manggilnya jadi apa, Opa-Oma?! Atau mungkin nanti pas tuaan dikit manggilnya jadi Almarhum-Almarhumah kali ya? *ah syuseh singlet mandor!
Pas pacaran manggil Papa-Mama Ayah-Bunda, eh pas kelepasan keluar didalem malah ogah jadi Papa-Mama Ayah-Bunda.
Karena menurut gw, orang yang berhak manggil papa-mama meskipun belum nikah itu cuma Papa T Bob dan Mama Dedeh, sisanya gak berhak sama sekali!
Guys, mikir dua kali deh kalo manggil panggilan sayang semacam Pipi-Mimi ama pacar, situ mau disamain ama Mas Anang?

(posting by Abdul Gofar Hilman)  http://tmblr.co/ZLTC7xDQYcEo

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar